Jasa Pasang Kanopi Kaca Termurah di BSD Serpong Tangerang

Jasa Pasang kanopi Kaca harga terjangkou
kanopi besi dengan atap kaca tempered yang diperuntukan buat pelindung karport ,garasi ,halte atau parkiran ;dari hujan dan panas mata hari. Bahan yang digunakan ; ;Rangka Atap Besi Holow 40x60x1,6 mm , Dan Tiangnya Besi Holow 100x50 x1,8 mm, Sedangkan Atapnya Dengan Kaca Tempers 8 mm atau 10 mm .. kami iap melayani pelanggan dengan servise dijamin memuaskan..
 Banyaknya konstraktor kanopi kaca dengan model yang berbeda mungkin anda menjadi bingung untuk mengetahui berapa harga jual kanopi kaca. Untuk itu anda tidak usah kawatir kami di sini akan mengulas tuntas mengenahi harga kanopi yang anda ingkinkan
 desain minimalis menggunakan Pemasangan kedua jenis atap kaca pada kanopi biasanya menggunakan konstruksi rangka baja dan besi hollow dengan jarak dan berbagai variasi ukuran. Tapi tidak menutup kemungkinan dikombinasikan dengan rangka dari cor beton dan penambahan aksesoris kayu.
Harga kanopi kaca ditentukan berdasarkan pemilihan bahan dan ketebalan kaca serta rangka yang digunakan. Kaca untuk Kanopi bisa memilih kaca clear ataupun kaca warna dengan ketebalan minimal  8 mm, sesuaikan dengan selera desain kanopi yang diinginkan atau sesuaikan dengan keserasian  warna bangunan secara keseluruhan
 Proyek kanopi kaca kami terdapat di Jakarta (Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta barat), Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Banten, Bekasi, Depok, Bogor, Bandung dll.
Proses order mudah dan cepat! hubungi marketing kami untuk informasi harga dan skedul pemasangan kanopi kaca rumah anda.berbagai bentuk desain dan warna. Sesuaikan dengan keserasian detail gaya bangunannya.


info lengkap hubungi no kami yg tertera di webset kami trima kasih

Subscribe to receive free email updates: