Model Ayunan Besi TERBARU

Ayunan sangat disenangi oleh anak-anak, karena untuk anak-anak ayunan adalah wahana permainan yang menyenangkan, bisa membuat mereka ceria, dengan tingkah mereka menggunakan ayunan tersebut bisa membuat orang tua maupun guru tenang, karena tidak menangis maupun rewel.

Di sekolah-sekolah khususnya PAUD/TK/SD ayunan adalah wahana wajib untuk ditempatkan di sekolah-sekolah masing-masing. Karena ayunan sangat disukai dari lapisan anak-anak sampai dewasa. Ayunan menjadi rebutan ketika anak-anak istirahat, biasanya anak-anak berebutan untuk bermain ayunan, bahkan sampai menangis.

Permainan ayunan sampai sekarang masih digemari oleh kaum-kaum dewasa, karena ayunan bisa digunakan kapan saja. Biasanya para pasangan suami istri ketika masing-masing pulang kerja menghabiskan waktu mereka sampai sore, atau mengisi waktu kosong, dengan berduaan bercanda bersama.

Bahkan sering kita temui ayunan dipasang di pusat-pusat taman ataupun alun-alun, untuk beristirahat sejenak sambil minum.

Kelebihan ayunan kami yaitu :
1.  Harga sangat murah
2. Warna sesuai permintaan pemesan
3. Menggunakan cat anti karat
4. Gratis ongkos kirim
5. Gratis ongkos pasang
6. Bergaransi

Hanya di Bengkel Las Varia Teknik Bojonegoro kamilah yang berani memberikan jaminan seperti di atas.

Buktikannnnn Sekarang Jugaaaaaaa !!!!!!

















Alamat Bengkel Las  :
Jl.RAWA LELE JOMBANG  Kecamatan Tanggerang selatan

Tanggerang selatan

Kami hadir untuk memberikan pelayanan dan jasa Tukang Bengkel Las, kami bergerak dibidang pengelasan dan pembuatan Pagar besi, Pintu besi, Kanopi, Teralis, Ralling door, Gerobak Sampah, Ayunan anak-anak dan lain-lain. Kami siap membantu anda untuk memberikan hasil produk terbaik, karena kami didukung oleh tukang las ahli dan berpengalaman dibidangnya, sehingga rumah anda akan indah menawan dan juga aman dengan memakai produk kami.

Produk Bengkel Las :
- Pagar Besi
- Pintu Besi
- Kanopi Rumah Minimalis
- Teralis Jendela
- Ralling Tangga
- Tangga Putar
- Ayunan Besi
- Ranjang Besi
- Meja dan Kursi Besi
- Gerobak Sampah
- DLL

Subscribe to receive free email updates: