Jasa Pembuatan Kanopi balkon & Railing Dan Tangga Di Tangerang

Jasa pembuatan Kanopi Balkon & Railing dan Tangga di Tangerang
Haii Sobat Mari Kita Liat Tahap pemasangan kanopi balkon di vidio di bawah ini




(1)Tangga lurus membutuhkan ruang tangga yang panjang, artinya butuh tempat yang lebih banyak secara horizontal. Dapat dikatakan inilah kelemahan,tangga model lurus karena akan memakai lahan yang panjang.
Biasanya digunakan pada rumah luas yang berbentuk memanjang seperti lorong yang beratap sedang atau rendah.
Penggunaan bentuk ini akan menghasilkan ruang bawah tangga yang cukup luas sehingga dapat dimanfaatkan menjadi ruang tertentu.
Syarat tangga yang baik

1.       Mempunyai struktur yang kuat, tidak retak atau roboh sehingga ketika berjalan diatasnya tidak timbul rasa takut karena membayangkan bahaya keruntuhan tangga.
2.       Lebar minimal tangga menyesuaikan lebar badan maksimal orang yang akan melintasi tangga tersebut, rata-rata orang dewasa di Indonesia mempunyai lebar badan 40cm jadi untuk rumah tinggal bisa membuat tangga dengan lebar minimal 60 cm, tambahan 20 cm untuk ruang kosong.
3.       Lebar anak tangga dibuat sekitar 30 cm, hal ini menyesuikan lebar langkah orang dewasa rata-rata 60 cm.
4.       Tinggi anak tangga dibuat maksimal 25 cm agar tidak cepat lelah pada saat naik turun tangga. sedikit berbeda dengan tangga dari beton

5.       Tangga harus selalu dalam keadaan bersih dan terawat sehingga enak ketika melintas, apalagi jika ada kulit pisang berceceran maka bisa menyebabkan terpeleset :-(
6.       Bentuk tangga dapat dimodifikasi sesuai selera namun tetap mempertimbangkan syarat nyaman.
7.       Warna ruang tangga menyesuikan nilai arsitektur yang hendak ditampilkan.
8.       Jika jarak antar lantai terlalu tinggi maka harus mempunyai anak tangga lebar yang berfungsi sebagai tempat istirahat saat berjalan, bagian ini sering disebut sebagai bordes.
hal yang perlu anda ingat ketika memesan di bengkel las lain. jangan tertipu dengan harga murah. tolong perhatikan juga kualitas dan keaslian spesifikasi bahan. lihat juga kerapihan pekerjaan. banyak bengkel las menawarkan harga miring dibawah rata2 dengan mengunakan bahan dibawah rata2, tentu saja ini akan berakibat fatal pada kekuatan dan keawetan hasil dari pekerjaan tersebut

Subscribe to receive free email updates: