CANOPY ATAP ALDERON|JASA PASANG DAN GANTI ATAP WILAYAH JABODETABEK

Jasa Pasang Canopy ATAP ALDERON UPVC ROOF dan ganti Atap Kanopi
Kami adalah Penyedia Jasa Pembuatan Kanopi/Canopy Minimalis,Bangi anda yang sedang mencari Jasa Pembuatan Kanopi/Canopy Minimalis baik dari bahan Besi holow,Baja ringan atau dari Galvanis kamilah tempatnya.

KANOPI JAKARTA|KANOPI BINTARO | Canopy BSD | KANOPI SERPONG | KANOPI PAMULANG | CANOPY CIPUTAT COUNTRY “
Kanopi Rumah minimalis mempunyai beragam model bentuk mulai
dari model canopy modern, Minimalis atau Kanopi Klasik. Kanopi ini sangat penting fungsinya di setiap rumah minimalis Anda karena Kanopi Rumah Minimalis bisa merubah desain rumah Anda menjadi lebih indah dan mewah apalagi saat ini sangat banyak pilihan model yang variatif kami akan memberikan solusi yang paling tepat untuk mengerjakan model canopy yang Anda inginkan, mulai dari desain sampai tahap membuat kanopi rumah. Desain dapat disesuaikan dengan model rumah Anda. Dan bagi Anda yang sudah mempunyai canopy tapi ingin merobak total ataupun hanya ingin memperbaiki sebagian yang rusak jangan ragu hubungi kami.
Dan silahkan simak juga Daptar /m2 satuan Harga Kanopi berparian kombinasi atap serta keunggulannya di bawah ini

Trima jasa Pasang Canopy ATAP ALDERON UPVC ROOF, Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang ,bekasi
Lebar (Standar) : 870 mm.
Lebar (Efektif) : 830 mm.
Jarak Reng / Gording : 120 cm.
Berat : 4.8 Kg/m.
Tebal Atap : 12 mm.
Tinggi Gelombang : 3.1 cm.
Panjang (ukuran) : 4, 6, 12 Meter.
Warna : Putih, Biru.
Semi Transparan.
Garansi : 15 Tahun.


Menjual Kanopy Atap Upvc ALDERON
Sejenis Atap Rootop, Dengan Kualitas Dan Mutu Yang Sama, Dan Ketersediaan Stock Yang Banyak. Adapun Atap Upvc Ini,
Sangat Kuat. Tidak Akan Pecah Meski Diinjak. Tahan Terhadap Asam Dan Garam.
Tolak Panas – Anti Uv. Rongga Udara Twin Wall Semakin Mengurangi Panas.
Kedap Suara. Tidak Berisik Saat Hujan.
Memiliki Interlock System
Fungsi Dan Kegunaan:
Atap Untuk Pabrik ( Termasuk Pabrik Bahan Kimia Dan Pengolahan) , Stadion Olahraga, Industri Agrobisnis ( Perikanan, Pertanian, Peternakan Dan Perkebunan) , Pergudangan, Bangunan Komersial ( Mall, Swalayan, Pertokoan Dan Lain-Lain) .
Keunikan Dan Keunggulan:
Mampu Memantulkan Panas Hingga 70%
Mampu Meredam Suara Hingga 15 Db
Anti Karat Dan Sangat Cocok Untuk Cuaca Tropis
Tahan Lama Dan Lentur
Tidak Memerlukan Perawatan Khusus, Sangat Efisien Dan Tepat
Proses Instalasi Sangat Cepat Dan Mudah
Tahan Terhadap Beban Dan Benturan Serta Bahan Kimia
Aplikasi:
Atap Gudang Dan Pabrik
Peternakan Dan Agrikultur
Canopy
Penghubung Jalan
Garasi
Teras
Dimensi: Atap Holodeck
Lebar Efektif : 83Cm
Lebar Semua : 87Cm
Panjang : 2 M, 3 M, 4 M, 5 M, 6 M
Bahan Baku : Upvc Dengan Anti Uv
Tebal : 12 Mm
Berat : 4, 8 Kg / M
Warna : Putih Dan Biru
Disini saya punya indisiatip agar Kanopi Anda Selain elegan ,kuat tahan terhadap cuaca,
Ulasan Besi yg Kami gunakan
Ulasan Dari Kami ♥Kenapa kanopi yang kami buat bisa tahan terhadap karat? Sementara kita semua tahu musuh alami besi adalah korosi/karat jawaban nya betul, tapi tidak semua orang mengetahui bahwa ada jenis bahan besi yang memang sengaja di produksi sebagai besi anti karat salahsatu jenis besi anti karat yang sudah umum di gunakan adalah stanless dan galvanisBerikut penjelasan singkat tentang salah satu jenis bahan besi anti karat yang kami gunakan untuk pembuatan kanopiKorosi/karat adalah musuh utama dari besi. Besijuga bisa terkena korosi karena pengaruh dari lingkungan luar, air laut dapat membawa timbulnya korosi pada besi tersebut. Sehingga membutuhkan pencegahan korosi atau karat secara maksimal agar tidak menimbulkan kerugian ekonomis.Meskipun korosi adalah proses alami, akan tetapi dengan teknologi Hot Dip Galvanizing merupakan proses perlindungan besi dengan sistem pengorbanan anoda berupa Zinc melalui proses elektrokimia. Hot Dip Galvanizing dilakukan dengan cara mencelupkan atau membenamkan bahan besi dalam bentuk apapun ke dalam tungku panas yang telah berisi Zinc cair dan dilakukan setelah bahan besi tersebut dibersihkan secara teliti melalui proses kimia.Dalam pencelupan tersebut akan terbentuk lapisan seng-lapisan seng-besi yang mengikat sangat kuat secara kimiawi pada permukaan besi. Lapisan Zinc yang berwarna abu-abu ini menghasilkan perlindungan yang baik dan efektif terhadap karat hingga 20 tahun lamanya.maka percayakan pada kami Kami siap mewujudkan keinginan sesuai yg anda Harap
Terima kasih dan Selamat datang DAN SLAMAT BRBELANJA di rumah kami, bengkel las KAMI  merupakan bengkel las listrik dan argon yang melayani pembuatan aksesoris gedung, apartemen, Hotel, Villa, rumah / properti ruang usaha anda dan fasilitas umum lainnya dengan bahan besi, stainless dan galvanis.

Subscribe to receive free email updates: