Daptar harga Kanopi garasi atap Ondulin terbaru




KEUNGGULAN ATAP ONDULINE 
Hemat Biaya
Mudah dibawa dan dipasang tidak membutuhkan perawatan. Berkat, produk Onduline yang ringan dan tidak mudah rusak, memungkinkan biaya pemasangan dan pemindahan diminimalisir sehingga proses pengatapan menjadi lebih efisien. Begitu terpasang sesuai pedoman pemasangan kami, Onduline tidak membutuhkan perawatan lebih lanjut 

Serba guna
Mudah dipotong, dibentuk dan dipasang. Onduline yang serba guna membuat produk tersebut mudah dipotong dan dibentuk pada saat pembuatan ujung atap, nok atau ventilasi atap. Yang anda butuhkan adalah gergaji, palu dan paku Onduline untuk pemasangan pada hampir setiap jenis atap

Penyekatan
Penyerapan panas dan suara tingkat tinggi. Berkat komposisi yang berserat, Onduline memiliki tingkat penyerapan panas dan suara terbaik untuk produk dengan ketebalan seperti itu. Onduline dapat menyerap suara yang ditimbulkan oleh rintik air hujan sehingga daoat menciptakan kenyamanan lingkungan hidup dan lingkungan kerja sekaligus meningkatkan produktifitas pada bangunan pertanian. 

Tahan lama
Jaminan terhadap karat dan korosi seumur hidup. Banyak produk atap yang rentan terhadap faktor-faktor cuaca. Biasanya hasil yang didapat adalah karat, korosi dan kerapuhan. Onduline, berkat bahan baku alami dan proses produksi yang unik tidak akan mengalami hal seperti diatas. Karenanya kami memberi jaminan seumur hidup terhadap karat 

Kuat
Ketahanan terhadap angin kencang dan beban. 
Ketahanan Onduline terhadap angin sampai kecepatan 120 mph ( 192,12 km/h) membuktikan produk tersebut dapat bertahan dari angin topan dan gempa bumi. Produk Onduline juga dapat menahan beban merata sampai 0,9 ton/m2, dimana ketahanan tersebut sudah melebihi beban yang biasa terjadi pada cuaca bersalju. Karenanya Onduline digunakan di seluruh penjuru dunia pada segala cuaca dan wilayah 

Lentur
Tidak patah selama pemindahan dan pemasangan. 
Beberapa jenis dari lembaran bergelombang patah pada saat dipindahkan yang diakibatkan oleh kondisi jalan dan kekakuan produk, tetapi Onduline tidak patah. Struktur campuran Onduline memungkinkan kelenturan maksimum dan menyerap semua goncangan uang disebabkan perjalanan di kondisi yang buruk. Untuk alasan yang sama, Onduline juga tidak akan patah pada saat dipasang di struktur atap. 

Ringan
Hanya 6.4 kg per lembar dengan ukuran 1.9 m2
Lembaran Onduline sangat ringan dan mudah dibawa. Hal ini sangat penting untuk mempermudah transportasi dan pemasangan sehingga membuat produk tersebut ideal untuk pemasang profesional dan amatir 

Aman dan Ramah Lingkungan
Tidak mengandung asbes.Asbes sejak tahun 1977 digolongkan sebagai bahan yang memicu kanker oleh penelitian  kanker internasional. Banyak negara-negara di dunia yang menyesuaikan peraturannya sehubungan dengan hal itu. Onduline tidak mengandung asbes bahkan dapat membantu melindungi daerah yang sudah terkontaminasi asbes tetapi terlalu sulit atau mahal untuk ditiadakan 

Anti air
Ketahanan terhadap air hujan maupun uap air merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah atap. Onduline dengan struktur yang kedap air memiliki ketahanan tersebut sehingga membuat lebih tahan lama. Disamping itu, struktur gelombang Onduline juga merupakan saluran udara yang ideal sehingga mengurangi proses pengembunan. Anti air Onduline dijamin selama 10 tahun selama pemasangan dan penggunaan normal.

ATAP ONDUVILLA









ONDUVILLA 




Onduvilla adalah material atap ringan dan memiliki tekstur atap yang sama dengan Onduline. Terbuat dari fiber selulosa, bitumen dan resin yang tahan terhadap tekanan dan panas. Komposisi bahan onduvilla identik dengan atap onduline yang terbuat dari teknologi tinggi dan memenuhi standar European Norm EN 534.



Oleh karena itu, atap onduvilla tahan terhadap air dan melindungi dari kondisi cuaca dengan suhu tinggi atau kondisi cuaca yang sangat ekstrim sekalipun.

 KEUNGGULAN ATAP ONDUVILLA 
Fleksibel dan kedap air
Onduvilla kedap terhadap air,baik dalam cuaca dingin ataupun panas. Onduvilla memiliki sifat fleksibel hal ini membuat atap tersebut tidak retak bahkan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim sekalipun.
 
Berventilasi
Pada gelombang onduvilla memiliki jarak 85 cm2/m per lembar, untuk membantu proses pertukaran udara menjadi lebih baik diantara insulasi panas dan atap. Ventilasi ini menjamin untuk mencegah dari kerusakan yang diakibatkan kondensasi.
 
Berbobot ringan
Dengan memiliki bobot hanya 4 kg/m2. Hal ini dapat berarti menghemat biaya untuk pembangunan rangka dan mempermudahkan dalam transportasi. 
 
Instalasi yang mudah
Onduvilla dapat dipaku dengan mudah. Paku bergalvanize dan bertutup plastik selalu terpasang di bagian atas gelombang, untuk mencegah masuknya air hujan melalui lubang paku.
Jika diperlukan, atap bisa dipotong menggunakan gergaji atau pisau sesuai dengan ukuran yang diinginkan.
 
Overlapping yang aman
Onduvilla mempunyai gelombang kecil yang saling mengunci gelombang dari masuknya air hujan dan angin. Dilengkapi juga dengan paku berlapis galvanise yang dipasang pada tiap gelombang di bagian atasnya, hal ini juga untuk menahan tiupan angin.
 
3 Jenis warna
Sistem pewarnaan atap Onduvilla tidak hanya memberikan kesan warna mediterania tapi perpaduan 3 buah warna yang memungkinkan untuk mengkombinasikan secara acak. Karena hampir semua atap memiliki harmonisasi warna yang berbeda, atap pun dapat tampil seperti mosaik yang indah, alami dan natural.
 
Tahan terhadap tekanan
Pada saat pemasangan, pekerja dapat berjalan di atas bagian lekukan terutama yang disangga oleh reng. Jika kemiringan atap cukup tinggi, sangat disarankan menggunakan alat bantu berupa tangga yang diletakan diantara lekukan. Ini tidak akan menimbulkan tekanan yang berarti atau perubahan bentuk pada lekukan.
 
Hemat biaya bangunan
Onduvilla dapat dipasang diatas reng kecil yang berfungsi untuk memperkuat letak reng. Dibandingkan denan penutup atap lain yang mengharuskan menggunakan full deck. Dengan atap onduvilla material struktur atap dapat di hemat hingga 50%.

Sertifikasi
Berikut adalah beberapa sertifikasi dunia dan test ujian yang berhasil dicapai produk-produk Onduline
General Test & Technical agreements:


Anda berada di tempat yang tepat.
JANGAN SAMPAI SALAH PILIH!  Banyak jasa serupa menawarkan pemasangan kanopi baja ringan dengan harga lebih murah… diteliti kembali, apakah spesifikasi material yang digunakan berkualitas, dan apakah teknisi yang mengerjakan memang spesialis di bidangnya.Kesalahan sedikit saja pada teknik pemasangan akan sangat berpengaruh pada hasil akhir dan ketahanan kanopi baja ringan rumah Anda . Hasil akhir bisa melengkung, tidak rapi, dan tidak kokoh bila dikerjakan oleh sembarang teknisi. Oleh karena itu tidak salah bila Anda memilih kami.
3 Alasan yang membuat Moelia Truss dapat Anda percaya :
1. TEKNISI HANDAL DAN TERPERCAYA
Dengan berkembangnya trend baja ringan, banyak bermunculan jasa pemasangan baja ringan baru. Pastikan proyek Anda berada di tangan yang tepat. Dengan pengetahuan luas di bidang baja ringan, didukung oleh teknisi terampil dan berpengalaman di bidang baja ringan, kami menawarkan jasa pasang Canopy Baja Ringan dengan berbagai pilihan atap, se-JABODETABEK.
2. PENGGUNAAN MATERIAL YANG BERKUALITAS UNGGULAN
Dengan maraknya tren baja ringan, memunculkan pula beragam pilihan baja ringan baru. Kami hanya memakai baja ringan yang berkualitas baik, bukan sembarang baja ringan. Material yang kami pakai pilihan kualitas unggulan, merk Tangguh, lisensi Bluescope Australia, yang sudah teruji dan terbukti ketahanannya.
3. PELAYANAN TERBAIK BAGI ANDA
Moto kami adalah mengutamakan kualitas, bukan hanya kuantitas. Ditunjang dengan pelayanan ramah, responsif dan teliti. Supervisor kami selalu mendampingi teknisi lapangan untuk menjaga kualitas canopy yang dikerjakan.
Berikut kami jabarkan beberapa keunggulan baja ringan dibandingkan material lain berdasarkan riset yang dilakukan oleh PPPPTK VEDC Malang :
1. LEBIH TAHAN KARAT.
Dengan bahan dasar baja dengan campuran Zinc dan aluminium atau zinc-alum dan coating yang berfungi sebagai lapisan anti karat. Dengan demikian, daya tahan material terhadap karat menjadi 4 kali lipat dibandingkan baja biasa, apalagi besi biasa.
2. LEBIH RINGAN
Memiliki bobot material yang lebih ringan, serta daya tahan terhadap tekanan dan tarikan yang lebih unggul dibandingkan bahan kanopi lainnya.
3. LEBIH CEPAT PENGERJAANNYA
Dengan sistem pabrikasi dan perakitan yang menggunakan bor yang begitu efisien dan praktis, maka dapat menghemat waktu pengerjaan kanopi.
4. LEBIH MURAH
Dibandingkan dengan material besi hollow, harga kanopi baja ringan lebih murah dengan berbagai keunggulan dibandingkan bahan besi hollow.
PILIHAN PAKET RANGKA BAJA RINGAN
1. EKONOMIS
Teknik pemasangan dengan Tiang Single, dan rangka single.
2. STANDAR MINIMALIS
Teknik pemasangan model minimalis dengan Tiang Single, Rangka Double, Reng Single
3. STANDAR CREMONA
Teknik pemasangan sama seperti Standar Minimalis, dengan penambahan Cremona sesuai permintaan.
4. ELEGAN MINIMALIS
Teknik pemasangan model minimalis dengan Tiang Double, Rangka Double, dan Reng Single.
5. ELEGAN CREMONA
Teknik pemasangan sama seperti Elegan Minimalis, dengan penambahan Cremona sesuai permintaan.
6. SUPER ELEGAN
Teknik pemasangan full double, yaitu Tiang, Rangka, dan Reng Double
7. SUPER CREMONA
Teknik pemasangan khusus untuk area dengan bentangan luas yang membutuhkan kekuatan penyangga ekstra berupa cremona pada rangkanya. Cocok untuk gudang, workshop, atau area parkir.
Jangan khawatir, semua foto yang ada di portfolio kami 100% murni pengerjaan kami, bukan sembarang ambil dari goole, yang tentunya bisa melanggar kode etik hak cipta orang lain.
FREE BIAYA SURVEY DAN KONSULTASI.

MENGAPA MEMILIH KAMI?


Alasan kenapa memilih kami
EASY THEME OPTION PANEL

Keunggulan 1

Terpercaya, Teknisi Profesional dan Jam Terbang Tinggi
EASY CUSTOMIZABLE

Keunggulan 2

Bahan Kuat (hight tensile G-550Mpa) dan Tahan Karat. Desain bisa disesuaikan request
CLEAN CODING

Keunggulan 3

Support 24/7. Kami siap melayani setiap pemesanan selama 24 jam dalam 7 hari.
HTML5 & CSS3

Keunggulan 4

Pelayanan yang JUJUR, RESPONSIF, RAMAH
EASY THEME OPTION PANEL

Keunggulan 5

FREE BIAYA SURVEY DAN KONSULTASI
EASY CUSTOMIZABLE

Keunggulan 6

TANPA DP. *Terkecuali untuk luasan besar

DAFTAR HARGA

Pilihan Paket Canopy Baja Ringan :
A. Paket Ekonomis, Tiang, Rangka, Reng Single
B. Paket Standar, Rangka dan Reng Single, Tiang Double
C. Paket Elegan, Tiang dan Rangka Double, Reng Single
D. Paket Super Elegan, Tiang, Rangka, Reng Full Double
E. Paket Super Cremona, khusus untuk luasan besar, dengan penambahan cremona pada keseluruhan rangka.

A. Paket Standar atap ONDULINE Rp 400.000
B. Paket Elegan atap ONDULINE Rp 450.000
C. Paket Super Elegan atap ONDULINE Rp 480.000
D. Paket Super Cremona atap ONDULINE Rp 500.000

HUBUNGI KAMI UNTUK PENAWARAN HARGA TERBAIK BAGI ANDA. SEMAKIN BESAR LUASAN, SEMAKIN MENARIK PENAWARAN HARGA KAMI 

Subscribe to receive free email updates: