JASA PEMBUATAN DAN INSTALASI GORDYN DAN VITRAGE. Kami berlokasi di Tanggerang Selatan dan menerima panggilan di daerah bekasi, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta timur, bogor dan depok

JASA PASANG GORDEN | GORDYN BLACKOUT GORDYN IMPORT | GORDYN LOKAL | GORDYN MINIMALIS | GORDYN MURAH | MEMBUAT, MENJUAL ANEKA RAGAM JENIS GORDYN DENGAN HARGA  MURAH BERKWALITAS | VITRAGE | WALLPAPER
ROLLER BLINDS | VERTICAL BLINDS | WOOD BLINDS | HORIZONTAL BLINDS
KAMI TERIMA JASA PEMBUATAN DAN INSTALASI GORDYN DAN VITRAGE.
Kami berlokasi di Tanggerang Selatan dan menerima panggilan di daerah bekasi, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta timur, bogor dan depok 
Gordyn type apapun ada dan akan kami carikan jika stok ditempat kami sedang kosong tergantung dari permintaan konsumen 
Kami mengutamakan kerapihan,keterampilan,serta pengalaman kami yang sudah sekian tahun dalam mendekorasi setiap ruangan - ruangan kesayangan anda ,sehingga kenyamanan anda adalah kebanggaan bagi kami.

Anda dapat melakukan pemesanan sesuaikan dengan selera. Mulai dari warna, bahan, dan motif pemesan bisa bebas berkreasi. Warnanya bisa disesuaikan dengan warna dinding, atau memakai warna natural, juga bisa memilih warna cerah. Ataupun menyesuaikan warna barang yang ada diruangan.
Berbagai produk yang disediakan oleh kami yaitu produk kebutuhan Anda yaitu pernak-pernik serta bahan interior lain, seperti: GordenVitrageWallpaperKarpetVertical BlindMini BlindsRoller BlindsWood BlindsKasa Nyamuk dll.
Kami melayani rumah, kantor, sekolah, perusahaan, rumah sakit dll. Kami dapat menjamin kerapihan dalam pembuatan Gordyn tersebut. Anda tidak perlu datang ke toko kami, tapi kami dapat di panggil dan mengukur di tempat serta membawakan beberapa sample bahan Gordyn serta katalog model-model dari gordyn kami.
  
 Kami melayani untuk pembuatan Gordyn rumah, kantor, sekolah, rumah sakit dan hotel. Harga yang kami berikan sangat bersaing tergantung ukuran, bahan, aksesoris dan lain - lain.




Model yang kami sediakan sangat bervariasi mulai dari yang sederhana sampai yang mewah dengan harga terjangkau. Pilihan warnanya pun beragam, sesuai dengan selera dan model Gorden Anda. Semua tersedia untuk menjadikan hunian Anda lebih cantik, nyaman, dan berkelas.
Sesuai dengan fungsinya, gorden bukan hanya sebagai tirai, ia juga menjadi aksesori yang menambah keindahan sebuah hunian. Banyak pilihan model gorden yang bisa ditempatkan sesuai dengan fungsi ruangannya. 

Tenaga kerja yang kami miliki adalah orang-orang yang handal mengenai estetika ruangan, elemen-elemen yang baik untuk hunian rumah, serta keindahan desain interior, sehingga produk yang ada pada



kami bisa memuaskan para konsumen. Kami dapat melayani Anda mulai dari kebutuhan Gorden rumah hingga perkantoran.
 Ketelitian, keterampilan,dan pengalaman merupakan modal utama kami untuk membangun kepercayaan disetiap pengerjaan terhadap pelanggan kami.Kami meyakini bahwa disetiap pengerjaan yang teliti dan hasil yang memuaskan merupakan efek dari pengalaman dari tenaga kerja kami yang sudah bertahun - tahun.


Mau pengerjaan yang relatif murah tetapi berkwalitas,dengan tenaga yang profesional kami solusinya.

Telpon kami kami akan langsung survei sesuai waktu yang ditentukan, nego harga ditempat, dan kami kerjakan dengan ketelitian sehingga anda merasa puas dengan hasil interior dan desain yang kami berikan kepada anda.

saatnya anda merasakan kenyamanan tempat tinggal, kantor, yang anda huni .....
                TUNGGU APA LAGI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Hubungi VINKA GORDYN

Subscribe to receive free email updates: