Jasa Pasang Gordyn/Gorden TANGGERANG-JAKARTA-BOGOR-DEPOK-BEKASI Murah dan berkualitas

JASA PASANG GORDEN | JUAL GORDYN | GORDYN BERKWALITAS


VINKA GORDYN | JASA PASANG GORDEN | GORDYN BLACKOUT GORDYN IMPORT | GORDYN LOKAL | GORDYN MINIMALIS | GORDYN MURAH | MEMBUAT, MENJUAL ANEKA RAGAM JENIS GORDYN DENGAN HARGA  MURAH BERKWALITAS | VITRAGE | WALLPAPER
ROLLER BLINDS | VERTICAL BLINDS | WOOD BLINDS | HORIZONTAL BLINDS
KAMI TERIMA JASA PEMBUATAN DAN INSTALASI GORDYN DAN VITRAGE.
Kami berlokasi di Tanggerang Selatan dan menerima panggilan di daerah bekasi, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta timur, bogor dan depok 

Jasa Pasang Gordyn/Gorden TANGGERANG-JAKARTA-BOGOR-DEPOK-BEKASI

Jasa Gorden terbaik dan terpercaya. Dapatkan harga terbaik, bandingkan portfolio dan review. Semuanya tanpa dipungut biaya
Rp 112.000

Info Detail

Lokasi: Tanggerang Jawa Barat
Kondisi:Baru
Dilihat:2048 kali
Last Sundul:10 August 2014, 01:06:26 PM
GORDEN / GORDYN adalah sebuah kalimat yang sudah tidak asing di telinga kita, kata tersebut sering terdengan ketika Tukag Gorden menawarkan barang dagangannya kepada konsumen ketika dia sedang melakukan kegiatan pemasaran produk gorden.

Istilah gorden gorden sangat akrab sekali di telinga kita, ini merupakan bahasa interaksi yang gampang dipahami masyarakat pengguna jasa Tukang Gorden. Untuk mendapatkan harga gorden yang murah dai penjual, sebaiknya konsumen harus tahu persis tentang kwalitas bahan yang di perjualkan oleh Tukang Gorden. Sebelum membeli Gorden sebaiknya lakukan dahulu survey bahan dan harga gorden itu sendiri.

Workshop “KMS” ,sebagaimana kita ketahui merupakan badan usaha mandiri yang berkecimpung didalam jasa pelayanan Reparasi/Servis kursi sofa dan juga furniture yang sifatnya formal& nonformal ,sekarang berMitra dengan “KMS Gordyn/Gorden”Pelayanan yang melayani berbagai jenis dan model gorden (gordyn, korden atau hordeng) untuk rumah, kantor dan lainya seperti gorden minimalis, gorden klasik, vitrage, vertical blind, roller blind, wood blinds, horizontal blind, roman shade, aksesoris gorden, dll.
Namun yang perlu diketahui juga,kami bukan Toko ataupun Showroom akan tetapi Workshop yang melayani jasa pemasangan maupun pembuatan manual,seiring dengan banyaknya permintaan dari client/pelanggan kami . 
Berikut adalah beberapa Contoh model gorden,seperti ;
>Gordyn untuk Hotel (penginapan), rumah makan (restoran) dan rumah (dinas atau pribadi).
Gorden yang digunakan dari bahan yang tebal, dengan dilapisi puring, ditambah dengan balutan vitrace menjadikan ruangan hotel atau penginapan lebih menjamin privasi para pengunjung hotel dari pemandangan luar .
Salah satu model gorden yang cocok untuk mendecor rumah makan atau restoran. Gorden (korden) dengan menggunakan poni serut ini menjadikan nuasana rumah makan terasa lebih nyaman, lebih artistik dan menghadirkan kesan tersendiri bagi para pelanggan.
Model gorden dengan poni Ombak ini cocok untuk ukuran jendela yang lebar, baik untuk rumah dinas atau pribadi. Selain terlihat elegan, jenis poni ini tidak memerlukan banyak bahan gorden.
>Gorden Jendela Minimalis/Kecil
Barangkali anda sedang mencari model-model gorden untuk jendela minimalis/kecil, baik kecil lebar jendelanya atau kecil tingginya atau kecil lebar dan tinggi jendelanya. Berikut adalah beberapa model gorden yang bisa menjadi pilihan bagi anda, siapa tahu ada model yang sesuai bagi anda. Model gorden jendela minimalis yang mengapit pintu utama seperti pada gambar diatas divariasi pada warna, poni lurus yang menutup bagian atas jendela dan pintu menambah keanggunan dekorasi interior rumah.
>Gorden Blackout bisa dibuat dalam berbagai model gorden; model minimalis, model klasik, bahkan gorden modern seperti roman shade (roman blinds) dan berbagai model lainnya. Cocok untuk gorden rumah minimalis modern, apartemen atau gaya arsitektur rumah lainnya terutama untuk model rumah yang terbuka, sehingga intensitas cahaya Matahari yang masuk bisa diminimalisir bahkan diblokir oleh gorden blackout. Berminat dengan gorden blackout hubungi Kami di KMS

>Gorden PARAGON cocok bagi Anda yang menginginkan gorden tebal dengan kerapatan benang yang mampu meredam cahaya dan menutup rapat bidang jendela rumah Anda dari pemandangan dari luar baik siang atau pun malam.
Paragon memang bukan gorden blackout murni, namun kemampuannya menutup jendela dari Sinar Matahari dan meredam suara tidak kalah oleh gorden blackout, karenanya para supplier gorden menyebutnya gorden semi blackout.
GORDEN SEMI BLACKOUT PARAGON
HARGA : Rp 70.000/meter
Lebar Kain : 140 cm

>Gorden Jenis Blinds
Yang dimaksud gorden jenis blinds adalah gorden (tirai) seperti Vertikal blinds, horizontal blinds, krey kayu dan sejenisnya.
Untuk mengetahui berapa total harganya sangatlah gampang, karena toko gorden/tirai biasanya langsung memberikan harga jadi permeter persegi. Misalkan harga vertical blinds untuk merek Onna type Dimout Seri 6 Rp.112.000/M2, maka untuk total penggunaan 10 m2 tinggal dikalikan saja = Rp 1.120.000,-.

Untuk mengetahui jumlah ukuran rumusnya adalah L x T (lebar kali tinggi). Jadi untuk menghitung luas jendela dengan lebar 2 M, tinggi 2 M, diperoleh luas 4 M2. Jika ada beberapa jendela sejenis atau ukuran lainnya, maka tinggal anda jumlahkan saja. Dan cara ini berlaku juga untuk menghitung gordyn jenis blinds lainnya seperti horizontal blinds, roller blinds dan lainnya.
Untuk pemesanan gorden rumah atau gorden kantor dalam kuantiti tertentu dan wilayah tertentu dengan ukuran dan desain khusus yang anda inginkan.

Jika anda berminat memakai jasa yang akan kami berikan didalam pemasangan &pembuatan Gordyn ,anda cukup kirim Alamat lengkap-nya atau bisa langsung hubungi di nomber:
kanopigarasi.com
"]Tlp.085221714955
Hp.085221714955
kami akan datang langsung ke lokasi anda membawa sampel kain dan aksesoris gorden, mengukur, menghitung perkiraan biaya, dan selanjutnya akan kami buatkan gorden sesuai pesanan Anda dan kami pasang.(Berlaku untuk area Bandung Jawa Barat Dan Sekitar-nya)
GRATIS SURVEY
GRATIS PENGUKURAN
GRATIS KONSULTASI

JASA PASANG GORDEN | JUAL GORDYN | GORDYN BERKWALITAS


VINKA GORDYN | JASA PASANG GORDEN | GORDYN BLACKOUT GORDYN IMPORT | GORDYN LOKAL | GORDYN MINIMALIS | GORDYN MURAH | MEMBUAT, MENJUAL ANEKA RAGAM JENIS GORDYN DENGAN HARGA  MURAH BERKWALITAS | VITRAGE | WALLPAPER
ROLLER BLINDS | VERTICAL BLINDS | WOOD BLINDS | HORIZONTAL BLINDS
KAMI TERIMA JASA PEMBUATAN DAN INSTALASI GORDYN DAN VITRAGE.
Kami berlokasi di Tanggerang Selatan dan menerima panggilan di daerah bekasi, jakarta barat, jakarta pusat, jakarta utara, jakarta timur, bogor dan depok 
Gordyn type apapun ada dan akan kami carikan jika stok ditempat kami sedang kosong tergantung dari permintaan konsumen 


Subscribe to receive free email updates: