Produsen Kanopi polycarbonate‎ Murah - Kanopi polycarbonate
Produsen kanopi polycarbonate berkualitas harga dari Rp.450.000, free konsultasi. Harga Bersaing. 
Untuk ukuran polycarbonate yang umum dijual di pasaran adalah 2.1 m x 11.8 m (L x P). Namun juga tidak menutup kemungkinan bila ada yang menjualnya diluar ukuran tersebut. Setiap ukuran untuk panjang dan lebar tertentu, kebanyakan dijual dengan harga yang berbeda. Ketebalan polikarbonat yang disandang oleh setiap merk juga bermacam-macam. Mulai dari yang berketebalan 4 mm, 4.2 mm, 4.5 mm, 4.8 mm, 5 mm, 6 mm hingga 10 mm. Untuk masing-masing merk, misalnya harga polycarbonate Twinlite 10 mm berbanding dengan merk Solarlite, tidak menutup kemungkinan kalau keduanya dijual dengan bandrol yang berbeda meskipun ketebalannya sama. Beralih ke topik lain, bagi rekan-rekan yang ingin memasang kanopi dan membutuhkan polikarbonat sebagai atapnya, sehingga dituntut untuk membelinya, namun masih belum mengetahui berapa kisaran harganya, maka tidak ada salahnya jika menyimak beberapa ringkasan informasi sebagai berikut;

Dikarenakan banyaknya permintaan untuk perbaikan dan penggantian atap kanopi kali ini kami akan berikan daftar harga untuk jasa perbaikan dan ganti atap kanopi lama anda dengan model dan jenis atap baru semoga daftar harga ganti atap dan perbaikan ini dapat membantu menyesuaikan budget dan kebutuhan anda
1. Harga perbaikan dan ganti atap kanopi lama dengan atap alderon
RP. 325.000/ml (ukuran atap alderon) panjang 3m,4m,5m,6m lebar optimal 83 cm
Harga tersebut sudah termasuk jasa bongkar atap lama, perbaikan, cat ulang rangka besi, dan pemasangan atap baru (alderon)
2. Harga ganti atap dan perbaikan kanopi lama dengan atap twinlite polycarbonate 5mm,6mm,10mm.
Twinlite 5mm Rp 300.000/m2
Twinlite 6mm Rp 350.000/m2
Twinlite 10mm Rp 450.000/m2
Harga tersebut sudah termasuk jasa bongkar atap lama, perbaikan, cat ulang rangka besi, dan pemasangan atap baru (Twinlite pollycarbonate)
3. Harga perbaikan dan ganti atap kanopi lama dengan solarlite pollycarbonate 5mm
Rp 250.000/m2
Harga tersebut sudah termasuk jasa bongkar atap lama, perbaikan, cat ulang rangka besi, dan pemasangan atap baru (solarlite polycarbonate)
4. Harga perbaikan dan ganti atap kanopi lama dengan atap spandek 0.35mm
Rp 175.000/m2
Harga tersebut sudah termasuk jasa bongkar atap lama, perbaikan, cat ulang rangka besi, dan pemasangan atap baru (spandek 0.35mm)
Demikian daftar harga perbaikan dan ganti atap kanopi terbaru drngan jenis atap yang paling populer dan paling banyak diminati saat ini.

Subscribe to receive free email updates: