Ranjang Besi - Mitra Kantor

Ranjang Besi - Mitra Kantor

ranjang besi tangerang
Ranjang besi adalah salah satu jenis ranjang yang berbahan dasar besi, kenapa dipilih besi ? karena bahan berdasar besi lebih kuat dan kokoh, tidak gampang rubuh dan reot, dari segi pemakaian bisa dalam jangka waktu yang lama. Dibandingkan ranjang berbahan dasar kayu yang rentan akan usia dari sikayunya itu sendiri, mudah reot dan gampang patah. Ranjang besiini banyak diminati pada saat sekarang dengan modelnya yang minimalis dan modern, diguyur dengan beraneka warna dan cat agar tidak mudah karat dan korosi.

Ranjang ini bermacam model dan merk, dari segi ukuran ranjang ini sama dengan ranjang kayu ada yang ukuran single, double, queen size, king size dan bisa ukuran custom. Ranjang  ini biasanya dipakai untuk asrama, tempat kost maupun perumahan untuk model ada yang standart ada pula yang tingkat dan ada pula yang sorong. Ranjang besi susun lah yang menjadi favorit pembeliaan, dikarenakan bisa menghemat tempat dan budget dan tidak membuat kocek anda bolong.

Ranjang jenis ini tidak untuk digunakan pada kamar utama, biasanya digunakan pada kamar anak-anak. Bagi anda yang tidak terlalu memiliki banyak ruang didalam rumah. Namun sebelum anda memilih ranjang besi bertingkat, anda juga harus memperhatikan keamanan anak anda. Ranjang besi ini tidak cocok bagi anak-anak yang masih balita.

Ranjang yang modern namun memiliki sedikit sentuhan seni. Jadi bentuknya tidak lagi terlalu simple, biasanya ada sedikit ukiran pada ranjang bagian atas atau bagian bawah. Jenis ranjang minimalis yang satu ini dapat anda pilih jika anda tidak terlalu suka dengan desain ranjang besi minimalis modern, tentu saja dengan mempertimbangkan beberapa hal seperti, ukuran, dan warnanya, anda harus menyesuaikan dengan warna cat dan juga luas kamar tidur anda

Kami mitra kantor bisa berkonsultasi dahulu sebelum membeli dan kami bisa survey kekantor anda untuk pemilihan ranjang yang baik untuk kantor anda, kami akan arahkan yang terbaik untuk anda dari segi budget, segi kualitas maupun dalam segi ukuran. Kami tunggu ordernya disini… HANYA DI MITRA KANTOR

#Ranjang Besi Tangerang | BSD Serpong | Jakarta | Ciputat | Ciledug | Bogor Depok | JABODETABEK

Subscribe to receive free email updates: