JABODETABEK Laser Workshop South Tangerang | Workshop welding services call Las Electric JAKARTA ", | Electric welding workshop call Jakarta 085221714955 safe convenient and low price

JABODETABEK Laser Workshop South Tangerang | Workshop welding services call Las Electric JAKARTA ", | Electric welding workshop call Jakarta 085221714955 safe convenient and low price
Jasa layanan pasang atap baja ringan melayani wilayah jakarta ,bogor,depok,tanggerang,bekasi dan sekitarnya 
Silahkan simak ulasan bahan untuk atap anda 
Jenis Tipe Dan Ketebalan Atap Baja Ringan – Di zaman modern sekarang ini, bahan pembuatan rumah sudah menggunakan bahan yang sangat modern. Kalau dulu biasanya atap hanya menggunakan kayu atau bambu, untuk sekarang sudah bisa menggunakan baja ringan. Akan tetapi untuk memilih baja ringan, anda harus mengetahui tipe dan ketebalan baja ringan yang akan anda gunakan sebagai atap rumah anda. Jenis penutup atap ini terdiri dari berbagai macam yaitu genteng asbes gelombang seng atau metal sheet lainnya. Dari penutup atap ini, baru kita bisa menentukan tipe dan ketebalan atap baja ringan yang akan anda gunakan. Jangan mudah tergiur dengan murahnya harga ketika anda ingin membeli atap baja ringan.
Anda harus benar-benar mengetahui tipe dan ketebalan sebagai penyangga GENTENG yang cocok untuk anda gunakan. Karena ketika kita menggunakan atap baja ringan, kita juga harus menentukan jenis genteng yang akan kita gunakan. Berat dari masing-masing penutup baja ringan ini berbeda-beda maka ukuran/dimensi ketebalan serta konstruksi rangka kuda-kuda atap baja ringan yang digunakan berbeda pula disesuaikan dengan berat material penutup atap. Ada beberapa jenis penutup atap baja ringan yang bisa anda gunakan ukuran C chanel untuk Zincalume maupun galvanis yaitu : C71.075, C75.80, C81.075, dan C81.095. Rata-rata tipe ini mempunyai ketebalan 0,75-1 mili, beberapa jenis ini bisa anda gunakan sebagai pilihan atap anda.
Direkomendasikan untuk tipe C71.075 untuk rangka atap dengan jenis penutup genteng metal, seng, fiberglass, onduline, asbes dan jenis penutup atap lainnya yang ringan. Untuk tipe C75.80 tepat dipakai untuk penutup atap dari bahan genteng metal, keramik, dan beton. Untuk tipe C81.075 ini bisa digunakan untuk jenis penutup genteng keramik dengan bentang atap menengah dengan bentangan lebar kurang lebih 7 meter. Dan yang terakhir tipe C81.095 direkomendasikan untuk rangka atap dengan jenis penutup genteng keramik dan genteng beton dengan bentang atap yang panjang sampai dengan 9 meter. Ketelitian memilih tipe dan ketebalan atap baja ringan ini sangat diperlukan, untuk itu jika kita ingin membeli maka mintalah brosur cara pemasangan dan informasi ukuran dari supplier konstruksi baja ringan.
Setelah anda menyimak ulasan ,anda tinggal hubungi kami mengenai satuan harga permeternya
Di 085221714955
Berbelanja aman ,nyaman,harga murah,
Hanya di bengkel las BUDI JAYA las Jabodetabek
Sekian dan sampe berjumpa
Trima kasih



Subscribe to receive free email updates: