electric welding workshop in Jakarta, Service Calls electric welding DKI Jakarta Cheap and Related searches brkualitas ciledug welding shop welding shop welding shop Tangerang Tangerang city south of electric welding shop welding shop's tangerang serpong welding shop welding shop welding shop bsd bintaro

BENGKEL LAS Jakarta ,Jasa Panggilan Las DKI jakarta Murah dan brkualitas Penelusuran terkait bengkel las ciledug bengkel las kota tangerang bengkel las tangerang selatan bengkel las listrik tangerang bengkel las murah bengkel las serpong bengkel las bsd bengkel las bintaro  Jasa  pembikinan Kanopi,tralis ,pagar, pintu doble  minimalis ,, atap baja ringan Harga murah ,rapih ,dan berkualitas
Teralis jendela memiliki banyak sekali jenis dan juga model yag ada dipasaran. Harganya pun juga beragam tergantung dari ukuran serta kualitas dari besi yang digunakan, Teralis jendela sebenarnya tidak hanya berfungsi sebagai pengaman jendela saja namun juga menambah kesan futuristik pada ruma tersebut. Sedangkan untuk teralis sendiri kini tidak hanya bisa anda temui di jendela rumah saja namun sudah bermacam-macam sebutan mulai dari teralis pagar, teralis pintu, teralis stainless, teralis kanopi dan masih banyak lagi dengan berbagai macam ukuran mulai dari per meter, per unit dan per batang.
Untuk harga teralis minimalis tergantung dari bagaimana pesanan yang anda butuhkan. Namun biasanya setiap tahu harga teralis terus mengalami peningkatan karena harga besi juga terus berubah-ubah dan malah cenderung naik. Banyak faktor mengapa harga dari teralis tersebut terus mengalami peningkatan, mulai dari pengiriman barang yang terlambat atau bahkan bisa juga karena harga rupiah terhadap dolar yang terus anjlok sehingga besi-besi teralis yang didatangkan secara impor juga harus dinaikkan harganya agar pedagang tidak merugi.
Dewasa ini penggunaan teralis yang dulunya sebagai pelindung kaca kini juga bertujuan mempercantik rumah, namun tetap saja teralis yang dipasang seperti di pagar, pintu atau di jendela memiliki fungsi sebagai pelindung dari aksi kejahatan, bisa anda bayangkan jika rumah tanpa dilengkapi teralis maka pencuri bisa masuk sewaku-waktu cukup dengan mencongkel jendela. Langsung saja untuk harga teralis jendela bisa dilihat pada tabel berikut di bawah ini.

Teralis Jendela Besi Nako Minimalis
  • Teralis Besi Nako 10mm
Harga teralis besi minimalis ini hanya di kisaran angka Rp. 380.000/m2
  • Teralis Besi Nako 12mm
Harga teralis besi minimalis ini hanya di kisaran angka Rp. 435.000/m2
  • Teralis Besi Nako 16mm
Harga teralis besi minimalis ini hanya di kisaran angka Rp. 515.000/m2
Deskripsi Teralis Ukuran Meter Persegi
Ukuran JendelaSpesifikasiHarga / Jendela
100×40 cmJenis Besi Frame:Siku / PlatRp. 250.000
Ukuran Frame:2 cm
Jenis Besi Jari-JariNako Polos
Jarak Antar Jari-Jari8 cm
Tebal Besi:10 mm
Anti Karat:Ya
Cat Semprot:Ya
150×40 cmJenis Besi Frame:Siku / PlatRp. 325.000
Ukuran Frame:2 cm
Jenis Besi Jari-Jari:Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari:8 cm
Tebal Besi:10 mm
Anti KaratYa
Cat SemprotYa
180×60 cmJenis Besi Frame:Siku / PlatRp. 375.000
Ukuran Frame:2 cm
Jenis Besi Jari-Jari:Nako Polos
Jarak Antar Jari-Jari:8 cm
Tebal Besi10 mm
Anti KaratYa
Cat SemprotYa

Ada beberapa tips buat anda yang sedang ingin membeli teralis untuk rumah, yang pertama beli teralis pada tukang yang sudah terpercaya dan memiliki nama. Biasanya tukang atau pengrajin teralis terkenal selalu bisa diandalkan dan setiap pengerjaan pasti akan selesai dengan sempurna seperti bagian pengelasan dan lain sebagainya. Tips berikutnya jangan mudah terpercaya kepada pedagang yang menjual teralis jendela dengan harga miring karena bisa saja hal itu sebagai akal-akalan supaya dagangannya cepat laku padahal besi teralis yang ditawarkan jauh dari harapan.







Subscribe to receive free email updates: