BENGKEL LAS JAKARTA DAN BINTARO↑TANGGERANG

GAMBAR Model model kanopi 2022,
KANOPI JAKARTA|KANOPI BINTARO | CANCER BSD | KANOPI SERPONG | KANOPI PAMULANG | CANOPY TANGGERANG| CARPOT GARASI CIPUTAT COUNTRY "
BRIKUT ULASAN HARGA DAN KUALITAS
Services can install jakarta garage canopy, canopy jakarta south, roof garage jakarta, welder jakarta, garage canopy jakarta, roof garage jakarta, bintaro canopy, door welder, tralis, fence welder, welding fence jakarta, replace the roof, replace the roof of jakarta, roof spandek, roof alderon, pairs of garage canopy, pairs of garage roof jakarta, canopy bogor, pairs canopy bogor, bogor canopy workshop, canopy tangerang canopy, canopy depok shop, garage canopy prices, roof tide, roof spandek prices. Services can install jakarta garage canopy, canopy jakarta south, roof garage jakarta, welder jakarta, garage canopy jakarta, roof garage jakarta, bintaro canopy, door welder, tralis, fence welder, welding fence jakarta, replace the roof, replace roof of jakarta, roof spandek, roof alderon, attach garage canopy, roof garage pairs jakarta, canopy bogor, pairs canopy bogor, bogor canopy workshop, canopy tangerang, canopy depok, price nopi garage, roof tide, roof spandek price.



Check out this Webset "KANOPI BINTARO | Canopi JAKARTA |KANOPI BSD | KANOPI SERPONG | KANOPI PAMULANG | CANOPI BINTARO| CANOPI TANGGERANG| CARPOT CIPUTAT COUNTRY "BRIKUT ULASAN HARGA DAN KUALITAS

GAMBAR Model model kanopi 2017,
, Type 36, type 42 dan bahkan rumah dengan type 21, semua model kanopi minimalis yang kami upload di website Bengkel Las  BUDI Jaya TANGSEL  adalah model ternaru dan sangat cocok dengna rumah anda, apapun type rumah anda, jiak anda sedang mencari model kanopi minimalis untuk rumah anda yang bagus-bagus maka anda juga bisa langsung menelpon kami karena kami mempunyai gambar kanopi di katalog produk kanopi, biasanya nanti kami akan membawakan katalog produk ke rumah anda, an membawakan contoh bahan baku yang akan anda gunakan untuk membuat kanopi minimalis, baik kanopi minimalis baja ringan, kanopi minimalis besi kotak atau pun kanopi minimalis stainless.
Ada banyak Gambar  GAMBAR Model model kanopi 2022 














Untuk Berbagai Type Rumah, dengan model terbaru dan juga unik, kami yakin anda akan tertari dengan gambar kanopi yang kami suguhkan di website bengkel las, karena memang semakin kesini kanopi minimalis semakin diminiati masyarakat semua kalangan, semua perumahan, baik perumahan biasa atau perumahan elit, di bengkel las kami juga pemasangan kanopi minimalis sangat banyak, hampir setiap konsumen memansang kanopi minimalis dari berbagai bahan.
Gambar kanopi minimalis yang kami punya di katalog produk sangat beragam, di website ini hanya beberapa contoh saja kanopi minimalis, anda bisa lang sung menghubungi kami, dan sebelum anda melihat beberapa gambar kanopi minimalis pada artikel ini, ada baiknya andam negetahui jejnis-jenis kanopi minimalis yang biasa orang lain pesan, yaitu :
  1. Kanopi minimalis atap spandek
  2. Kanopi minimalis atap polly carbonate
  3. Kanopi minimalis atap alderon
  4. Kanopi minimalis rangka besi hollow
  5. Kanopi minimalis rangka baja ringan
  6. Kanopi minimalis rangka stainless
  7. Kanopi minimalis rangka genteng metal
  8. Kanopi minimalis atap asbes
Demikianlah beberapa jenis adan model kanopi minimalis yang bisa anda pesan di bengkel las kanopi kami, kami adalah spesialis pembuatan kanopi minimalis di area jakarta, tangerangm depok dan juga bogor serta bekasi, bagi anda di daerah ini segera hubungi nomor kontak kami sekarang juga untuk mendapatkan info tentang gambar kanopi minimalis untuk rumah anda, kami siap memberikan produk kanopi dengan kualitas tertinggi dan juga pastinya bergaransi agar rumah anda semakin indah, semakin cantik dan juga kanopinya kuat tahan lama anti bocor.
Berikut ini adalah beberapa GAMBAR Model model kanopiMinimalis Untuk Berbagai Type Rumah :


Ulasan Dari Kami ♥Kenapa kanopi yang kami buat bisa tahan terhadap karat? Sementara kita semua tahu musuh alami besi adalah korosi/karat jawaban nya betul, tapi tidak semua orang mengetahui bahwa ada jenis bahan besi yang memang sengaja di produksi sebagai besi anti karat salahsatu jenis besi anti karat yang sudah umum di gunakan adalah stanless dan galvanisBerikut penjelasan singkat tentang salah satu jenis bahan besi anti karat yang kami gunakan untuk pembuatan kanopiKorosi/karat adalah musuh utama dari besi. Besijuga bisa terkena korosi karena pengaruh dari lingkungan luar, air laut dapat membawa timbulnya korosi pada besi tersebut. Sehingga membutuhkan pencegahan korosi atau karat secara maksimal agar tidak menimbulkan kerugian ekonomis.Meskipun korosi adalah proses alami, akan tetapi dengan teknologi Hot Dip Galvanizing merupakan proses perlindungan besi dengan sistem pengorbanan anoda berupa Zinc melalui proses elektrokimia. Hot Dip Galvanizing dilakukan dengan cara mencelupkan atau membenamkan bahan besi dalam bentuk apapun ke dalam tungku panas yang telah berisi Zinc cair dan dilakukan setelah bahan besi tersebut dibersihkan secara teliti melalui proses kimia.Dalam pencelupan tersebut akan terbentuk lapisan seng-besi yang mengikat sangat kuat secara kimiawi pada permukaan besi. Lapisan Zinc yang berwarna abu-abu ini menghasilkan perlindungan yang baik dan efektif terhadap karat hingga 20 tahun lamanya.maka percayakan pada kami Kami siap mewujudkan keinginan sesuai yg anda Harap
Trima kasih
Terima kasih dan Selamat datang di rumah kami, bengkel las KAMI , merupakan bengkel las listrik dan argon yang melayani pembuatan aksesoris gedung, apartemen, Hotel, Villa, rumah / properti ruang usaha anda dan fasilitas umum lainnya dengan bahan besi, stainless dan galvanis.

LAYANAN BENGKEL LAS KAMI MELIPUTI:

Pengerjaan pembuatan kanopi garasi ganti atap pollycarbonate, spandek, alderon, ondulin, googren, power roof, rooftop, pagar rumah, pintu garasi pintu gerbang pintu kasa nyamuk, teralis, railing tangga, balkon, rangka atap baja ringan Untuk wilayah Jakarta bogor depok tangerang bekasi dan sekitarnya. Banyak project dan pekerjaan konstruksi kecil sampai dengan industri yang kami kerjakan. mulai dari perumahan, pemerintahan dan BUMN milik negeri maupun SWASTA.

SOLUSI UNTUK PROJECT ANDA | PAKAR KONSTRUKSI BESI DAN BAJA | HARGA BERSAING | KUALITAS TERBAIK | SIAP MELAYANI KEBUTUHAN DAN MENYELESAIKAN MASALAH ANDA.

~ Atap Gudang dan Pabrik

~ Peternakan dan Agricultural

~ Canopy Garasi Mobil

~ Penghubung jalan

~ Teras Rumah, Gazebo

~ Gedung Olah Raga ( GOR )

~ Mall, Swalayan, Pertokoan

~ Areal Parkir

~ JPO Halte

Daftar Harga Kanopi Per Meter

Bagi anda yang akan memesan canopy silahkan pilih sendiri sesuai budget anda dan desain rumah anda.

Harga Kanopi X-Lite

SPESIFIKASI BAHAN HARGA KANOPI /M2

Kanopi Policarbonat  X-Lite type1

Besi hollow 4×4 (1,2)

Policarbonat X-Lite 5mm

Rp. 350.000/m2

Kanopi Policarbonat X-Lite type 2

Besi hollow 4×6 (1,6)

Policarbonat X-Lite 5mm

Rp. 400.000/m2

Kanopi Policarbonat X-Lite type 3

Besi hollow 4×8 (1,8)

Policarbonat X-Lite 5mm

Rp. 450.000/m2

Harga Kanopi Solarlite

SPESIFIKASI BAHAN HARGA KANOPI /M2

Kanopi Policarbonat Solarlite type 1

Besi hollow 4×4 (1,4)

Policarbonat Solarlite 5mm

Rp. 425.000/m2

Kanopi Policarbonat Solarlite type 2

Besi hollow 4×6 (1,6)

Policarbonat Solarlite 5mm

Rp. 475.000/m2

Kanopi Policarbonat Solarlite type 3

Besi hollow 4×8 (1,8)

Policarbonat Solarlite 5mm

Rp. 550.000/m2

Harga Kanopi Twinlite

SPESIFIKASI BAHAN HARGA KANOPI /M2

Kanopi Policarbonat Twinlite type 1

Besi hollow 4×4 (1,2)

Policarbonat Twinlite 5mm

Rp. 475.000/m2

Kanopi Policarbonat Twinlite type 2

Besi hollow 4×6 (1,2)

Policarbonat Twinlite 5mm

Rp. 575.000/m2

Kanopi Policarbonat Twinlite type 3

Besi hollow 4×8 (1,2)

Policarbonat Twinlite 5mm

Rp. 700.000/m2

“Yang membedakan harga kanopi policarbonat type 1,2,3 adalah pada ukuran besi hollownya”

Harga Kanopi Zincalume / Spandek

SPESIFIKASI BAHAN HARGA KANOPI /M2

Kanopi Zincalume type 1

Besi hollow 4×4 (1,2) Zincalume 0.35mm

Rp. 375.000/m2

Kanopi Zincalume type 2

Besi holow 4×6 (1,6)

Zincalume 0.35mm

Rp. 450.000/m2

Harga Kanopi Baja Ringan

SPESIFIKASI BAHAN HARGA KANOPI /M2

Kanopi Baja Ringan type 1

Profil C 75 (0,75) Reng 33 (0,45)

Zincalum 0,35mm

Rp. 350.000/m2

Kanopi Baja Ringan type 2

Profil C 75 (0,75)

Reng 33 (0,45) X-Lite 5mm

Rp. 375.000/m2

Kanopi Baja Ringan type 4

Profil C 75 (0,75)

Reng 33 (0,45)

Solarlite 5mm Rp. 425.000/m2

Kanopi Baja Ringan type 5

Profil C 75 (0,75)

Reng 33 (0,45) Twinlite 5mm7

Rp. 475.000/m2

Harga Kanopi Alderon

SPESIFIKASI BAHAN HARGA KANOPI /M2

Kanopi Alderon type 1

Besi hollow 4×4 (1,2)

Alderon

Rp. 600.000/m2

Kanopi Alderon type 2

Besi hollow 4×6 (1,2)

Alderon

Rp.650.000/m2

Kanopi Alderon type 3

Besi hollow 4×8 (1,2)

Alderon

Rp.775.000/m2

1. TERALIS

A. Harga teralis jendela minimalis

Rp.300.000 / m2 sampai dengan Rp. 425.000 / m2

B. Harga teralis jendela klasik / besi tempa

Rp. 450.000 /m2 sampai dengan Rp. 650.000 /m2

C. Harga teralis pengaman / kerangkeng Rp.350.000 /m2 sampai dengan  Rp. 500.000 /m2

* Kembali lagi tergantung besi yang di pakai10mm /12mm atau jarak jeruji dan bingkainya, saya sarankan minta contoh besi nya, anda mungkin lebih tahu, seperti sekarang banyak besi hanya ukuran sebutan saja, istilah pasar besi banci sebelum pesan jangan sampai harga murah tapi murahan, memang paling tidak kita bisa teliti di bahan jadi bisa tahu harga sesuai gak dengan bahan yang di pakainya ?? untuk cari harga dengan bahan berkualitas sesuai dengan keinginan kita

2. KANOPI

a. Harga kanopi besi minimalis Rp. 400.000 /m2 sampai dengan Rp. 1.250.000 /m2 b. Harga kanopi stainless Rp. 750.000 /m2 sampai dengan Rp.1.500.000 /m2

* Untuk kanopi banyak yang harus di perhatikan

– ATAP

banyak atap pollycarbonate ada beberapa merk yang bergaransi kw1 kw2, begitu juga untuk atap kain, atap spandek, atap kaca, genteng metal masing masing harganya berbeda.

– RANGKA

ada berbagai jenis besi dan ukuran hollo 40 x 40, 40 x 60, 40 x 80 atau besi pipa 1,1/4 inc, 11/2 inch, dan 2 inc, rangka ini selain ketebalan juga ada besi hitam dan besi galvanized (besi putih anti karat) dan dari stainless ada merk dan type 201 atau 304. jangan asal harga murah bahanya harus di perhatikan, ini salah satunya besar kecil dan ketebalan baru harga.

-TIANG

ada besi baja wf 150 ,hollow 80 x80 pipa 3 inch bahan tiang harus kokoh jangan sampai nyari harga murah ternyata bahan tiangnya kecil tidak sesuai dengan besarnya konstruksi atap kanopinya, jadi tidak mampu menopang beban rangka dan atap apalagi sekarang sering hujan angin. 3. PINTU

PAGAR

A. Harga pintu pagar besi minimalis Rp. 400.000 /m2 sampai dengan Rp. 700.000 /m2

* Yang membedakan harga dari ukuran besi bingkainya, rata rata untuk pintu pagar minimalis besi hollow 40 x 40, 40 x 60, dan 40 x 20 ada besi hitam ada besi galvanized

B. HARGA PINTU PAGAR STAINLESS

Rp. 900.000 /m2 sampai dengan Rp. 1.750.000 /m2

* Yang membedakan harga selain besar stainlessnya ada juga yang hanya jeruji ada juga yang tertutup plat itu lebih mahal.

C. Harga pintu pagar semi besi tempa

Rp. 650.000 / m2 sampai dengan Rp. 1000.000 /m2

* Semi besi tempa lebih banyak besinya di banding variasi ornamen, besinya 12 mm s/d 16 mm

Jasa pasang kanopi garasi jakarta, tukang kanopi jakarta selatan, atap garasi jakarta, tukang las jakarta, bikin kanopi garasi jakarta, atap garasi jakarta, tukang kanopi bintaro, tukang las pintu, tukang tralis, tukang pagar, las pagar jakarta, ganti atap, ganti atap jakarta, atap spandek, atap alderon, pasang kanopi garasi, pasang atap garasi jakarta, tukang kanopi bogor, pasang kanopi bogor, bengkel kanopi bogor, tukang kanopi tangerang, tukang kanopi depok, harga kanopi garasi, tukang pasang atap, harga atap spandek.Jasa pasang kanopi garasi jakarta, tukang kanopi jakarta selatan, atap garasi jakarta, tukang las jakarta, bikin kanopi garasi jakarta, atap garasi jakarta, tukang kanopi bintaro, tukang las pintu, tukang tralis, tukang pagar, las pagar jakarta, ganti atap, ganti atap jakarta, atap spandek, atap alderon, pasang kanopi garasi, pasang atap garasi jakarta, tukang kanopi bogor, pasang kanopi bogor, bengkel kanopi bogor, tukang kanopi tangerang, tukang kanopi depok, harga kanopi garasi, tukang pasang atap, harga atap spandek.
Contoh Gambar Model Kanopi Untuk anda yg berminat































































  • Kanopi minimalisatap sengalum



Rangka Kanopy minimlis stall 4x6







 Karya Bengkel Las Tangerang
Kenapa kanopi yg kami buat bisa tahan trhadap karat ?
Silahkan simak dalam urayan kata jawaban kami 
Bahan yg kami gunakan holow galpanis 
Holow galpanis adalah holow yg husus tahan terhadap cuaca
Kekuatan sampe 20thn ,dan Kami selallu berikan pelayan untuk setiap konsumen kami yg trbaik ..
Karna kebagayaan anda kebahgyaan kami mari bergabung bersama kami kami siap melayani Anda Konsultasi Gratisss
bengkellastangsel.com






Subscribe to receive free email updates: